Selamat datang…monggo…welcome

Standar

Terimakasih sudah berkunjung dapoer “ala bunda shas” dalam blog ini akan ada berbagai resep saya share yang sudah saya uji dulu sebelumnya,yang insyaAllah kalau ada pertanyaan bisa saya jawab,tp ketika mencoba resep sebisa mungkin untuk membaca dengan detail dan hayati (ciieeeee) itupun kemungkinan berhasil dan gagal pasti ada tapi jangan takut aku yang namanya ngalamin panic didapur krn kuenya ga mekar , kebantetan,bingung resep,lagi baking kurang bahan,mati lampu,adonan tumpah…gosong…semua sudah aku lewatin (aku belum sempat les,kursus atau latbar).sebenarnya mau banget,untung ada mbah goegle,tabloid majalah,dan milis NCC tentunya(mba fat n mas wis n all of friends ) dengan ketekunan dan support orang orang terdekat alhamdulillah hari kehari aku bermetamorfosis walau masih dengan keterbatasan,blog ini aku buat untuk mempersembahkan karya dapoer yang dibuat dengan senang hati,tulus,maksimal yang InsyaALLAH bisa membawa senyum bahagia buat yang menikmati dan melihatnya……

Ada pertanyaan bisa hub aku via email bundashaski @gmail.com or ym ku pratantri_file@yahoo.com

Semoga semua yang ada diblog ini bermanfaat

20120125-023056.jpg

2 responses »

    • Alhamdulillah..bu..masih harus blajar banyak sama ibu kita satu ini…lengkap untuk bahan bakunya..tapi untuk decor..msh juga hunting di online shop…or jalan jalan nyebrang daerah…lupa ya ama kampung halaman…;)

Tinggalkan Balasan

